Monday, August 4, 2008

Speedy Unlimited !

Duh senangnya.. Baru beberapa hari yg lalu saya tulis di blog kl saya baru pasang speedy tapi sayangnya ga unlimited jadi ga bisa download or nonton youtube sering2 tapi permintaan saya sekarang sudah terkabul hehe.. =)

Mulai tgl 1 Agustus 2008 sampai 31 Januari 2009 speedy lg ada promo speedy unlimited dari jam 8 malam sampai jam 8 pagi bisa pakai internet sepuasnya tanpa mengurangi kuota. Enak banget kan apalagi waktunya cocok banget buat saya yg kerja dan jam 7 malam baru sampai rumah. Coba kl unlimited nya siang2, kan ga bisa saya nikmatin. Untung aza malam dan ga terlalu malam juga. Pokoknya pas banget deh. Sekarang saya bisa setiap malam online buat YM an sama teman, cek email, cek friendster, download youtube, dan masih banyak lagi. Senangnya.. =)

No comments: