Sunday, August 10, 2008

Beijing Olympics Games 2008 !

Sekarang di Beijing, China lg diadain Olimpiade 2008.
Senang deh kalau ada event2 olah raga internasional kayak gini, rasanya seru aza liat atlet2 pada berjuang dengan penuh semangat. Saya sebagai penonton rasanya bisa ikut merasakan semangat mereka. Jadi ikut bersemangat juga deh. =)

Cabang olah raga yg paling pengen saya tonton di Olimpiade Beijing 2008 ini tentu saja bulu tangkis / badminton secara cabang olah raga yg paling menghasilkan medali buat Indonesia yah di bulu tangkis ini kalau di cabang olah raga lainnya ga tau deh hehehe....

Selain itu saya juga suka sama pemain bulu tangkis dari tuan rumah yaitu Bao Chun Lai dan Fu Hai Feng hahaha... Kalau pemain dari Indonesia saya suka siapa ya? Dulu sih suka Ricky Subagja ama Chandra Wijaya kalau sekarang kayaknya blom ada tuh.




Biasanya kan Indonesia dapat medali emas dari cabang bulu tangkis ini. Kira2 thn ini bisa dapat medali emas lg ga ya? Sekarang kan pemain2 bulu tangkis dari negara2 lain sudah tambah banyak yg jago2. Yah semoga aza thn ini pun Indonesia bisa tetap mempertahankan tradisi emas dari bulu tangkis supaya ga malu2in. Kan ga lucu ikut Olimpiade tapi ga dapat medali emas 1 pun.

Saya dukung Indonesia di bulu tangkis tapi juga dukung Bao Chun Lai dan Fu Hai Feng hahaha.... Ga konsisten ya. Yah pokoknya buat semua atlet yg sedang berjuang di Olimpiade Beijing 2008, saya ucapkan Selamat Berjuang ya !!!

No comments: