Friday, August 8, 2008

Medical Check Up !

Dikantor saya dari tgl 7-9 Agustus lg ada Medical Check Up nih dan semua karyawan wajib ikut.

Huah..saya takut bgt diambil darah, secara punya trauma disuntik. Dulu saya pernah masuk RS gara2 terserang deman berdarah. Setiap pagi, darah saya diambil untuk diperiksa kadar trombositnya. Hari pertama saya diambil darah sama suster yg ternyata belum ahli. Pertama dia suntik tangan kiri saya eh ga dapat darahnya malah luka jadi deh ganti tangan kanan dan ternyata gagal juga. Akhirnya dia suntik di punggung tangan saya. Baru deh dapat darahnya tapi tangan saya dah luka2 dan sakit bgt. Besok2nya mama saya minta ganti orang yg ambil darahnya dari suster (perempuan) jadi mantri (laki2) dan hasilnya sekali suntik langsung sukses. Makanya sampai sekarang jadi takut diambil darah. =(

Untungnya suster yg kemarin ambil darah saya waktu Medical Check Up dah lumayan ahli. Sekali suntik langsung sukses walau sekarang tangan saya agak2 biru tapi itu mungkin krn kulit saya yg terlalu halus haha.. =p
Teman2 kantor saya yg lain banyak yg gagal loh. Ada yg disuntik dua kali karena ga dapat2 darahnya, ada lagi yg sampai berdarah2 banyak. Hih..serem deh.

Thanks God it's over. Hehe.. =)

No comments: