Wednesday, August 13, 2008

All About Ebooks: Meg Cabot Novels

I love all Meg Cabot's books.
Saya suka banget sama novel2nya Meg Cabot tapi di Indonesia ga semua novel2nya diterbitin versi terjemahannya. Ada juga yg versi aslinya (English ver) yg harganya lumayan mahal jadi males belinya. Makanya saya senang bgt waktu nemuin blog ini, saya jadi bisa baca novel2nya Meg Cabot GRATIS!!!. Ga perlu repot2 dan berat2 bawa buku juga. Tinggal save di HP dan saya bisa baca dimanapun dan kapanpun juga.
Wah senangnya.. =)

Buat yg suka juga sama novel2nya Meg Cabot nih link blog nya.
Enjoy !!!
All About Ebooks: Meg Cabot Novels

3 comments:

Agenda ibu rumah tangga said...

hi liv,
just passing by to your blog...
hm...bikin book reviews dunk...
isi novel2 yg menurut u bagus...
ntar sapa tahu aku jadi ikutan baca...

ditunggu loh posting berikutnya (hahahaha)

Wildan said...

tukeran link gmn???

dans-novelfreaks.blogspot.com

Mumarifah said...

Waw Thanks sist linknya :)