Tuesday, February 3, 2009

Sakit Hati apa Sakit Gigi?

Semua orang pasti pernah denger lagu Dangdut yg liriknya "Lebih baik sakit gigi daripada sakit hati".

Kira2 kalau dalam kehidupan nyata lebih baik sakit hati apa sakit gigi y?

Yah kl bisa sih saya milih ga sakit sama sekali hehe... Ya iyalah siapa coba yg mau sakit, pasti ga ada kan.
Sayangnya saat ini saya lagi sakit gigi parah sampai gusi dan muka saya bengkak. Sakit banget...

Gara2 sakit gigi ini saya langsung teringat lagu dangdut itu deh.
Setelah dipikir2 kayaknya lebih baik sakit hati kali y daripada sakit gigi.
Sakit gigi itu sakit dan ganggu banget. Ga bisa2 ngapain2. Ga bisa kerja, ga bisa jalan2, ga bisa makan enak. Huah... menderita deh. Mana ga bisa dialihin. =(
Baca buku tetep sakit, denger musik tetep sakit, maen internet tetep sakit juga.
Bete deh....

Kalau sakit hati yah memang sakit juga tapi bisa dialihin. Nangis2 dulu terus cari hiburan deh. Ajak teman2 maen, jalan2, makan2 enak, belanja, baca buku, ke karaoke or Dufan buat teriak2.

Yah itu sih pendapat pribadi saya yah, ga tau deh kalau orang lain gimana.
Mungkin saya bisa berpikir begitu karena belum pernah (and jangan sampai) sakit hati parah gara2 orang lain tapi kalau sakit gigi parah yah sedang saya alami sekarang, makanya saya berpendapat "Lebih baik sakit hati daripada sakit gigi" hehe... ;p

No comments: