Monday, February 9, 2009

Bogor Street Festival 2009

Hari ini tepat tanggal 15 di kalender Cina yang biasa disebut Cap Go Meh.
Di Bogor setiap Cap Go Meh pasti diadakan pawai Toa Pe Kong dan Barongsai sepanjang jalan Suryakencana sampai Sukasari.
Makanya setiap tahun perayaan ini sangat ditunggu2 oleh orang2 Bogor terutama yg tempat tinggalnya disekitar jalan2 yg dilalui pawai tersebut.

Saya salah satunya yg setiap tahun amat menantikan pawai tersebut.
Selain ingin melihat pawai dan atraksi Barongsai, acara ini juga jadi ajang reuni dengan teman2 lama yg dah lama banget menghilang entah kemana and ga ada kabar beritanya, bisa tiba2 muncul disini.
Jadi sambil nonton pawai, sambil reunian juga.

1 comment:

Agenda ibu rumah tangga said...

liv, tahu gak, gw kan sms lu yg ttg buku2 meg cabot do artha gading, gw smsnya ke no xl lu yg gw save di hp gw...
tahunya itu nomer dah jadi milik o lain...so scary....
n dia jadi telpon2 gw...