Saturday, August 15, 2009

Singapore !!!

Bulan lalu tepatnya Kamis, 23 Juli 2009 sampai dengan Senin, 27 Juli 2009 saya dan teman saya berlibur ke Singapura. Saya sangat senang sekali sebab ini pertama kalinya saya berlibur ke luar negeri. Akhirnya salah satu mimpi saya yaitu bisa pergi ke luar negeri kesampaian juga. Disana saya menginap di IBIS HOTEL di daerah Bencoolen dekat Bugis Street.

Selama disana, saya mengunjungi tempat - tempat wisata di Singapura mulai dari Orchard Road yg terkenal dengan mall - mall nya, naik Singapore Flyer, menyaksikan pertunjukkan Songs of the Sea di Sentosa, berfoto dengan Merlion di Sentosa dan di One Fullerton, ke Esplanade, Chinese Garden, Science Centre, Snow City, Vivo City, Suntec City, Bugis Street, Clarke Quay dan Chinatown.

Sebenarnya menurut saya Singapura dan Indonesia hampir mirip, tapi yang membuat Singapura lebih unggul karena disana lebih tertib dan teratur. Transportasi mudah, murah, aman, nyaman dan efisien. Ah seandainya saja Indonesia bisa memiliki alat transportasi senyaman alat - alat transportasi di Singapura dan juga bisa tertib dan teratur seperti di Singapura, maka saya yakin pariwisata Indonesia akan lebih berkembang dan diminati oleh wisatawan.

Senang sekali bisa berlibur di Singapura. Semoga saya bisa segera kembali berkunjung kesana dan juga semoga saya bisa berlibur ke tempat - tempat lainnya yang belum pernah saya kunjungi. I love traveling so much ! (^o^)


3 comments:

Agenda ibu rumah tangga said...

liv, fotonya berseni banget...suka gw..
btw fotografernya bu wenny ya?
rupanya di spore ada fotografer keliling juga toh..wkwkwk

Agenda ibu rumah tangga said...

live...aku ada awards buat blogmu ini, ada di blog ku:
Sassy Award link
dijemput yah...

Michella_Vie said...

Iya tuh di Spore ada tukang foto keliling. Gratis loh hehe.... Kl u k Spore u cari tukang foto keliling langganan g ini aza, dijamin hasil fotonya bagus2 and gratis pula haha...