Monday, December 1, 2008

When will my dreams come true?

I have a dream..
Itu salah satu judul lagu ABBA and pernah dinyanyiin ulang sama Westlife.
Nah loh knp jd ngomongin lagu ya?
Well, saya ngomongin lagu itu sebab saya juga punya mimpi dan bukan cuma 1 tapi banyak mimpi-mimpi saya yg sampai saat ini belum tercapai.

Semua orang pasti punya mimpi/impian. Mungkin ada yg beruntung karena sudah berhasil mencapai/meraih mimpi-mimpinya (menjadi nyata) tapi pasti masih banyak yg seperti saya, masih berjuang meraih mimpi-mimpinya.
Kadang-kadang saya iri dengan orang-orang yg berani berjuang sekuat tenaga untuk meraih mimpi-mimpinya hingga tercapai. Saya juga ingin berjuang sekuat tenaga saya untuk meraih mimpi-mimpi saya tapi terkadang saya takut gagal dan takut kecewa. Makanya sekarang saya mencoba memberanikan diri untuk menghadapi segala resiko demi mencapai mimpi-mimpi saya, karena saya tahu semua mimpi-mimpi saya tidak akan tercapai bila saya hanya berdiam diri dan menanti keajaiban.

"Only those who dare to fail greatly can ever achieve greatly" (Robert Francis Kennedy's Quote).

Kalimat itu lah pegangan saya sekarang yg menguatkan saya untuk memberanikan diri untuk meraih mimpi-mimpi saya.

Semoga mimpi-mimpi saya suatu hari nanti bisa tercapai ya....
I wish one day, my dreams will come true.
Berjuang !!! Jia You !!!

1 comment:

Agenda ibu rumah tangga said...

will you share your dreams....??
he3...
so philosophical, I love the quote!